• PROGRAM STUDI
    • EKONOMI SYARIAH
    • PERBANKAN SYARIAH
    • AKUNTANSI SYARIAH
    • MANAJEMEN BISNIS SYARIAH
  • INFORMASI FAKULTAS
    • BERITA
    • ACARA
    • PENGUMUMAN
  • JURNAL
  • GUGUS MUTU
    • LEMBAGA PENJAMIN MUTU
    • PANDUAN PENJAMINAN MUTU
    • LAPORAN PENJAMIN MUTU
    • AKREDITASI EKONOMI SYARIAH
    • AKREDITASI PERBANKAN SYARIAH
  • INSTRUMEN SURVEI
    • Instrumen Survei Pemahaman Visi Misi Fakultas
    • Instrumen Survei Layanan Akademik
    • Instrumen Survei Kepuasan Dosen terhadap Pengelolaan SDM
    • Instrumen Survei Kepuasan Tendik terhadap Pengelolaan SDM
    • Instrumen Survei Kepuasan Sarana dan Prasarana
    • Instrumen Survei Kepuasan Pengguna Lulusan
    • Instrumen Survei Kepuasan Mitra Kerjasama
    • Instrumen Survei Kepuasan Mitra Pengabdian kepada Masyarakat
  • INT CONFERENCE
  • HELP DESK
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
  • Beranda
  • Profil FEBI
    • Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Strategis
    • Core Values
    • Tata Nilai
    • Sejarah FEBI
    • Struktur Organisasi
    • KEBIJAKAN MUTU
    • Akreditasi
    • SOP Fakultas
    • Job Desk
    • Daftar Dosen
    • Daftar Tenaga Kependidikan
    • Fasilitas
  • Pendidikan
    • Pendaftaran
    • SIARIL
    • E-LEARNING
    • Perpustakaan Digital
    • REPOSITORY
    • Download Form Pelayanan Akademik
    • Kalender Akademik
    • Kurikulum
    • Pusat Kajian
    • Unit Pendukung
    • Prestasi Mahasiswa
  • Penelitian dan PKM
    • Penelitian
    • Pengabdian Kepada Masyarakat
  • Kerjasama
    • Dalam Negeri
    • Luar Negeri

Home » Akreditasi Ekonomi Syariah

Akreditasi Ekonomi Syariah

  • Siakad
  • email: febi.ril@radenintan.ac.id
Menu
  • Siakad
  • email: febi.ril@radenintan.ac.id
BORANG AKREDITASI
PROGAM STUDI EKONOMI SYARIAH
BORANG AKREDITASI
PROGAM STUDI EKONOMI SYARIAH
BORANG AKREDITASI
PROGAM STUDI EKONOMI SYARIAH
Previous slide
Next slide

BORANG AKREDITASI EKONOMI SYARIAH

Standar 1
Standar 2
Standar 3
Standar 4
Standar 5
Standar 6
Standar 7
Standar 8
Standar 9
Standar 1
DimensiNoDokumen

Keterangan

(ada/Tidak)

File
Visi, Misi, Tujuan, dan Strategia.Statuta atau pedoman dasar penyelenggaraan kegiatan. 
b.Dokumen profil dan kebijakan Perguruan Tinggi. 
c.Dokumen Rencana Induk Pengembangan (RIP) 
d.Rencana Strategis UPPS (milestone) 
e.Proses penyusunan visi misi tujuan + bukti kegiatan yang melibatkan stakeholder internal & eksternal(tertulis, ada foto, notulensi, daftar hadir, SK) 
f.Strategi sosialisasi 
g.Bukti Pencapaian 
h.Laporan realisasi IKU Dekan 
Standar 2

 

DimensiNoDokumen

Keterangan

(Ada/Tidak)

File
Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerja Samaa.ortaker 2022 
b.struktur organisasi fakultas 
c.Dokumen terkait Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI): ada 4 dokumen 
d.kode etik dosen dan tendik, kode etik mahasiswa 
e.Dokumen kerjasama berkelanjutan yang telah dilaksanakan serta hasil evaluasi dan manfaatnya. 
f.Dokumen survei kepuasan pemangku kepentingan internal dan eksternal (contoh internal dan eksternal) 
    
    
Standar 3

 

DimensiNoDokumen

Keterangan

(Ada/Tidak)

File
Mahasiswaa.Bukti pengajuan daya tampung maba dari fakultas 
b.Dokumen kebijakan dan prosedur penerimaan mahasiswa. 
c.Dokumen profil mahasiswa (ambil dari siakad/siaril) 
d.Dokumen SOP pengajuan beasiswa dan magang 
e.Dokumen terkait layanan  
f.Fasilitas kemahasiswaan 
g.Dokumen konsultasi bimbingan akademik dan tugas akhir, sigastra? 
h.Dokumen pengembangan kompetensi mahasiswa (sertifikat program profesi/bimtek, praktikum, sertifikasi, prestasi) 
i.laporan perkembangan studi mahasiswa per semseter 
j.dokumentasi layanan klinik kesehatan,  dosen pembimbing akademik 
k.dokumentasi layanan UPT Karir dalam kegiatan job fair dan kegiatan UPT karir lainnya 
l.Dokumen pedoman non-akademik mahasiswa  

 

Standar 4

 

Dimensi No Dokumen

Keterangan

(Ada/Tidak)

File
SDM a. Data profil dosen tetap dan tenaga kependidikan  
b. Data profil dosen tidak tetap.  
c. Dokumen people planning and development dosen dan tenaga kependidikan  
d. Dokumen tentang pengelolaan dosen dan tenaga kependidikan.  
Standar 5
Dimensi No Dokumen Keterangan (ada/Tidak) File
Keuangan, Sarana dan Prasarana a. Rencana kerja dan anggaran tahunan (RKT) tahun 2023-2021  
b. Laporan realisasi keuangan tahunan  
c. SK Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  
d. Daftar Hibah/Bantuan dari MOU, Stakeholders  
e. Daftar Penerimaan Beasiswa untuk Mahasiswa dan Dosen  
f. Dokumentasi jumlah dan kondisi sarana dan prasarana baik fisik maupun virtual.  
g. Data pengadaan sarpras  
Standar 6
DimensiNoDokumenKeterangan (ada/Tidak)File
Pendidikan
 
 
a.Dokumen terkait capaian pembelajaran 
b.Dokumen kurikulum KKNI 2019 (SK Kurikulum, Tim penyusun kurikulum, profil lulusan, RPS, CPL) 
c.Dokumentasi kegiatan penyusunan dan pembahasan kurikulum dan RPS di konsorsium prodi FEBI dan asosiasi prodi PS /ES seIndonesia 
d.Dokumen pedoman akademik mahasiswa. 
e.Dokumen (laporan kegiatan) hasil pembahasan kurikulum dengan semua pemangku kepentingan (pimpinan UPPS, dosen PS, mahasiswa, alumni, industri). 
f.Dokumen hasil pengembangan, implementasi, dan evaluasi kurikulum. 
g.Dokumen jaminan pembelajaran. 
h.Dokumen hasil pengukuran capaian pembelajaran. 
i.Dokumen tracer study dan survei pemangku kepentingan. 
Standar 7
Dimensi No Dokumen Keterangan (ada/Tidak) File
Penelitian
 
 
a. Roadmap/Blueprint LP2M/Puslit yang sesuai dengan visi dan misi serta isu-isu ekonomi dan
bisnis yang berkembang baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasiona
 
b. SK Penelitian Litapdimas (tambahkan nama mahasiswa pada ST yg sudah publikasi)  
c. Daftar peneliti mandiri + dana pribadi (biaya publikasi dll)  
d. Daftar peneliti dengan dana hibah non litapdimas  
e. Dokumen keterlibatan dosen pada penelitian dengan industri.  
f. Dokumen sumber pendanaan penelitian  
g. Bukti hasil penelitian digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar  
h. SK keterlibatan mahasiswa dalam penelitian.  
i. publikasi pada jurnal, sertifikat dari conferenece (proceedings), silabus yang memuat artikel/hasil penelitian dosen, buku ajar   
Standar 8
Dimensi No Dokumen Keterangan (ada/Tidak) File
Pengabdian
 
 
a. Roadmap/Blueprint LP2M/PKM yang sesuai dengan visi dan misi serta isu-isu ekonomi dan
bisnis yang berkembang baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasiona
 
b. MoU LP2M/PKM dengan mitra kalangan bisnis, pemerintah, NGO, masyarakat umum  
c. SK hibah PKM Litapdimas (tambahkan nama mahasiswa pada ST)  
d. Daftar PKM mandiri + dana pribadi (biaya publikasi dll)  
e. Daftar PKM dengan dana hibah non litapdimas  
f. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM sesuai bidang ilmu  
g. Dokumen keterlibatan dosen pada PkM dengan industri.  
h. Publikasi pada jurnal PKM, silabus yang memuat artikel/hasil PKM dosen, buku ajar, praktikum (PPI dll??)  
Standar 9
Dimensi No Dokumen Keterangan (ada/Tidak) File
Pengabdian
 
 

a. Dokumen hasil pembahasan kurikulum dengan semua pemangku kepentingan (pimpinan UPPS, dosen PS, mahasiswa, alumni, industri).  
b. Dokumen hasil pengembangan, implementasi, dan evaluasi kurikulum.  
c. Dokumen rekognisi hasil pendidikan dan pengajaran  
d. Dokumen tracer study  
e. Dokumen rekognisi hasil dari penelitian dan PkM.  
f. Dokumen penelitian dan PkM yang menghasilkan output dan outcome  
g. Dokumen pemanfaatan intelektual hasil dari penelitian dan PkM   
h. SOP penelitan dan PKM, pedoman output & outcome penelitian/PKM  
i Juknis Litapdimas, pedoman evaluasi output/outcome penelitian/PKM  
DAFTAR TABEL DOKUMEN KINERJA PROGRAM STUDI
DAFTAR TABEL DOKUMEN KINERJA PROGRAM STUDI

No

Nomor dan Judul Tabel

Daftar Tabel

1

Tabel 1 Profil Dosen Berdasarkan Status Kepegawaian

Tabel 1

2

Tabel 2 Profil Dosen Berdasarkan Latar Belakang Keahlian

Tabel 2

3

Tabel 3 Profil Dosen Berdasarkan Kontribusi Intelektual

Tabel 3

4

Tabel 4 Ekuivalen Waktu Mengajar Penuh (EWMP)

Tabel 4

5

Tabel 5 Profil Tenaga Kependidikan

Tabel 5

6

Tabel 6 Profil Keuangan Program Studi yang Diakreditasi

Tabel 6

7

Tabel 7 Prestasi Akademik dan Non-Akademik Mahasiswa

Tabel 7

8

Tabel 8 Masa Studi Lulusan Program Studi (Khusus Program Diploma Tiga)

Tabel 8

9

Tabel 9 Masa Studi Lulusan Program Studi (Khusus Program Sarjana dan
Sarjana Terapan)

Tabel 9

10

Tabel 10 Masa Studi Lulusan Program Studi (Khusus Program Magister dan
Magister Terapan)

Tabel 10

11

Tabel 11 Masa Studi Lulusan Program Studi (Khusus Program Doktor dan
Doktor Terapan)

Tabel 11

12

Tabel 12 Waktu Tunggu Lulusan (Khusus Program Diploma Tiga)

Tabel 12

13

Tabel 13 Waktu Tunggu Lulusan (Khusus Program Sarjana)

Tabel 13

14

Tabel 14 Waktu Tunggu Lulusan (Khusus Program Sarjana Terapan)

Tabel 14

15

Tabel 15 Kesesuaian Bidang Kerja Lulusan (Khusus Program Diploma
Tiga/Sarjana/Sarjana Terapan/Magister/Magister Terapan)

Tabel 15

16

Tabel 16 Jangkauan Operasi Kerja Lulusan (Khusus Program Diploma
Tiga/Sarjana/Sarjana Terapan)

Tabel 16

17

Tabel 17 Kepuasan Pengguna (Khusus program Diploma
Tiga/Sarjana/Sarjana Terapan/Magister/Magister Terapan)

Tabel 17

18

Tabel 18 Publikasi Ilmiah Mahasiswa (Khusus Program Magister dan
Doktor)

Tabel 18

19

Tabel 19 Pagelaran/Pameran/Presentasi/Publikasi Ilmiah Mahasiswa
(Khusus Program Sarjana Terapan/Magister Terapan/Doktor Terapan)

Tabel 19

20

Tabel 20 Karya Ilmiah Mahasiswa yang Disitasi (Khusus Program Magister
dan Doktor)

Tabel 20

21

Tabel 21 Produk/Jasa yang Dihasilkan Mahasiswa yang Diadopsi Oleh Industri/Masyarakat
(Khusus Program Diploma Tiga/Sarjana Terapan/Magister Terapan/Doktor Terapan)

Tabel 21

22

Tabel 22 Luaran Penelitian/Pkm yang Dihasilkan Mahasiswa (Khusus
Program Sarjana/Sarjana Terapan/Magister/Magister Terapan/Doktor/Doktor
Terapan)

Tabel 22

23

Tabel 23a Luaran Penelitian/PkM yang Dihasilkan oleh Dosen

Tabel 23a

Tabel 23b Luaran Penelitian/PkM yang Dihasilkan oleh Dosen

Tabel 23b

24

Tambahan 1 Data Sitasi Dosen

Tambahan 1

25

Tambahan 2 Data Luaran yang Dihasilkan Mahasiswa

Tambahan 2

26

Tambahan 3 Data Jumlah Mahasiswa Aktif

Tambahan 3

  • Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)
  • Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)
  • Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)
  • Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)
  • Klik untuk mencetak(Membuka di jendela yang baru)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
   febi@radenintan.ac.id
   +62 (721) 780887
   +62 (721) 780887

Layanan

  • Siakad
  • email: febi.ril@radenintan.ac.id

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam