PROGRAM STUDI
EKONOMI SYARIAH
PERBANKAN SYARIAH
AKUNTANSI SYARIAH
MANAJEMEN BISNIS SYARIAH
INFORMASI FAKULTAS
BERITA
ACARA
PENGUMUMAN
ALUMNI
Berita Alumni
Career Fair International
Layanan Karir
Lowongan Pekerjaan
Tracer Study
Employer Study
Komunitas Alumni
GUGUS MUTU
LEMBAGA PENJAMIN MUTU
PANDUAN PENJAMINAN MUTU
LAPORAN PENJAMIN MUTU
AKREDITASI EKONOMI SYARIAH
AKREDITASI PERBANKAN SYARIAH
INSTRUMEN SURVEI
Instrumen Survei Pemahaman Visi Misi Fakultas
Instrumen Survei Layanan Akademik
Instrumen Survei Kepuasan Dosen terhadap Pengelolaan SDM
Instrumen Survei Kepuasan Tendik terhadap Pengelolaan SDM
Instrumen Survei Kepuasan Sarana dan Prasarana
Instrumen Survei Kepuasan Pengguna Lulusan
Instrumen Survei Kepuasan Mitra Kerjasama
Instrumen Survei Kepuasan Mitra Pengabdian kepada Masyarakat
INT CONFERENCE
HELP DESK
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Toggle navigation
Beranda
Profil FEBI
Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Strategis
Core Values
Tata Nilai
Sejarah FEBI
Struktur Organisasi
TATA PAMONG, TATA KELOLA, DAN KERJASAMA
KEBIJAKAN MUTU
Akreditasi
SOP Fakultas
Job Desk
Daftar Dosen
Daftar Tenaga Kependidikan
Fasilitas
Pendidikan
Pendaftaran
SIARIL
E-LEARNING
Perpustakaan Digital
REPOSITORY
Download Form Pelayanan Akademik
Kalender Akademik
Kurikulum
Pusat Kajian
Unit Pendukung
Prestasi Mahasiswa
Penelitian dan PKM
Penelitian
Pengabdian Kepada Masyarakat
Kerjasama
Dalam Negeri
Luar Negeri
Jurnal
Home
»
Instrumen Survei Kepuasan Sarana dan Prasarana
Instrumen Survei Kepuasan Sarana dan Prasarana
Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Status Responden
Mahasiswa
Alumni
Dosen
Tenaga Kependidikan
Nama Lengkap
NPM/NIP
Prodi/Lembaga/Tempat Bekerja
1. Ketersediaan sistem perencanaan sarana
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
2. Transparansi pengadaan sarana
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
3. Ketersediaan perabot
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
4. Ketersediaan peralatan pendidikan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
5. Ketersediaan media pendidikan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
6. Ketersediaan buku, buku elektronik, dan repositori
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
7. Ketersediaan sarana teknologi informasi dan komunikasi
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
8. Ketersediaan instrumentasi eksperimen
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
9. Ketersediaan sarana olahraga
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
10. Ketersediaan sarana berkesenian
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
11. Ketersediaan sarana fasilitas umum
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
12. Ketersediaan bahan habis pakai
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
13. Ketersediaan sarana pemeliharaan, keselamatan, dan keamanan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
14. Intensitas pemeiliharaan sarana
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
15. Kegiatan pemusnahan sarana
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
1. Ketersediaan sistem perencanaan pra sarana
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
2. Transparansi pengadaan prasarana
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
3. Ketersediaan lahan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
4. Ketersediaan ruang kelas
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
5. Ketersediaan perpustakaan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
6. Ketersediaan laboratorium/studio/bengkel kerja/unit produksi
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
7. Ketersediaan tempat berolahraga
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
8. Ketersediaan ruang untuk berkesenian
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
9. Ketersediaan ruang unit kegiatan mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
10. Ketersediaan ruang pimpinan perguruan tinggi
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
11. Ketersediaan ruang dosen
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
12. Ketersediaan ruang tata usaha
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
13. Ketersediaan fasilitas umum mencakup: a. jalan; b. air; c. listrik; d. jaringan komunikasi suara; dan e. data
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
14. Intensitas pemeiliharaan prasarana
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
15. Kegiatan pemusnahan prasarana
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
1. Ketersediaan sistem perencanaan sarana dan prasarana berkebutuhan
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
2. Transparansi pengadaan sarana dan prasarana berkebutuhan khusus
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
3. Ketersediaan pelabelan dengan tulisan Braille dan informasi dalam bentuk suara
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
4. Ketersediaan lerengan (ramp) untuk pengguna kursi roda
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
5. Ketersediaan jalur pemandu (guiding block) di jalan atau koridor di lingkungan kampus
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
6. Ketersediaan peta/denah kampus atau gedung dalam bentuk peta/denah timbul
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
7. Ketersediaan toilet atau kamar mandi untuk pengguna kursi roda
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
8. Intensitas pemeliharaan sarana dan prasarana berkebutuhan khusus
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
9. Pemusnahan sarana dan prasarana berkebutuhan khusus
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Baik
Submit