Home » Tak Berkategori » Mahasiswa FEBI raih Medali pada Kejurnas Tapak Suci Piala MPR RI

Mahasiswa FEBI raih Medali pada Kejurnas Tapak Suci Piala MPR RI


FEBI UIN Raden Intan Lampung – Mei 2018

 

6 (enam) Mahasiswa perwakilan UIN Raden Intan Lampung mengikuti Kejuaraan Nasional Tapak Suci Institut Pertanian Bogor (IPB)  Open di kampus IPB Bogor. Kejuaran tersebut diselenggarakan oleh IPB   dengan MPR RI. Di antara ke enam Atlit pencak silat UIN Raden Intan Lampung, salah satunya merupakan mahasiswi FEBI program studi Perbankan Syariah semester 4.

Kejuaraan yang memperebutkan Piala MPR RI tersebut diikut oleh 35 kontingen yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang ada di indonesia, seperti IPB, Universitas Sebelas Maret, UIN Makassar, Universitas Brawijaya, dsb. Kejuaraan berlangsung dari hari Kamis sampai dengan Sabtu 03-05 Mei 2018 di Graha Widya Wisuda IPB kota Bogor.

Kontingen UIN Raden Intan Lampung merupakan Kontingen yang cukup disegani oleh Kontingen lainnya. Betapa tidak, dari keenam kontingen, berhasil memboyong 2 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu, serta Predikat Peserta Puteri Terbaik. 

Nendria, Mahasiswi FEBI yang ikut dalam Kejurnas tersebut mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan dan mendukung hingga berhasilnya membawa nama baik UIN Raden Intan Lampung di kancah Nasional. Dihubungi melalui media sosial Whatssapp yang bersangkutan, Nendria juga sangat berharap Pihak Fakultas dan Rektorat untuk tetap terus mendukung mahasiswa/i yang berprestasi. “Keinginan kami kuat Pak, untuk bawa harum nama kampus kita (UIN RIL), semoga bisa tembus ke tingkat yang lebih tinggi lagi ya Pak.” Tegas Nendria.

 

(Nendria/DS)