Home » Tak Berkategori » Pengambilan Sumpah ASN FEBI UIN Raden Intan Lampung

Pengambilan Sumpah ASN FEBI UIN Raden Intan Lampung


5 (lima) dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dari total 31 dosen dan pegawai UIN Raden Intan Lampung diambil sumpah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Rektor Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag, di ruang seminar Rektorat lantai 3, Rabu (9/8/2017). Dari jumlah tersebut, 29 orang terdiri tenaga pendidik (dosen) dan 2 orang sebagai pegawai. Adapun 5 (lima) dosen FEBI yang diambil sumpah tersebut adalah

  • Femei Purnama Sari, S.E., M.E.I.
  • Fatih Fuadi, M.S.I.
  • Muhammad Iqbal, M.E.I.
  • Deki Fermansyah, M.S.I.
  • Muhammad Kurniawan, M.E.Sy. 

Pengangkatan sumpah berdasarkan pada SK nomor 404 tahun 2017 tanggal 31 Juli 2017 tentang pengambilan sumpah/janji jabatan Aparatur Sipil Negera Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL). Pengambilan sumpah dihadiri segenap pimpinan di lingkungan UIN Raden Intan Lampung.

Rektor UIN RIL, Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag. berpesan kepada seluruh ASN yang diambil sumpah untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan maksimal. “ASN adalah Insan terpilih dan terbaik yang harus bisa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya yang didasarkan pada Pancasila dan UUD 1945. Tak hanya itu, ASN juga harus sadar betul dengan pengaplikasian poin-poin yang termaktub dalam Panca Prasetya Korpri.” 

Rektor pun berpesan agar seluruh ASN dapat terus mengembangkan kemampuannya demi mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi UIN RIL tercinta. “Pengajaran, Penelitian, Pengabdian tentu sangat vital bagi seorang ASN UIN RIL yang bertugas sebagai Tenaga Pendidik (Dosen). Dosen harus mampu menjalankan Tri Dharma tersebut dengan maksimal dan ditambah dengan hubungan kerjasama yang baik antara Dosen dan Pegawai serta dengan stakeholder lainnya.”

 Sebagai informasi, 5 (lima) Dosen FEBI yang diambil sumpah saat ini pun sudah menduduki jabatan yang cukup strategis di lingkungan FEBI. Jabatan tersebut ialah

  • Femei Purnama Sari, S.E., M.E.I. (Pengelola Jurnal IKONOMIKA FEBI)
  • Fatih Fuadi, M.S.I. (Sekretaris Program Studi Perbankan Syariah)
  • Muhammad Iqbal, M.E.I. (Sekretaris Program Studi Akuntansi Syariah)
  • Deki Fermansyah, M.S.I. (Sekretaris Program Studi Ekonomi Syariah)
  • Muhammad Kurniawan, M.E.Sy. (Sekretaris Program Studi Manajemen Bisnis Syariah).

Semoga dengan sudah diambil sumpahnya kelima Dosen FEBI tersebut di atas, dapat memaksimalkan cita-cita fakultas untuk menjadi “Fakultas yang selalu terdepan”.

 

(DS)