Home » Tak Berkategori » Temu Sambut Dosen Tetap PNS baru di Lingkungan FEBI

Temu Sambut Dosen Tetap PNS baru di Lingkungan FEBI


 

FEBI UIN Raden Intan Lampung – 09 Maret 2018

 

Temu Sambut Dosen Tetap PNS dilaksanakan pada hari Jumat, 09 Maret 2018 tepat Pukul 10.00 WIB di Ruang Rapat Gedung Dekanat Lantai 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) UIN (Universitas Islam Negeri) Raden Intan Lampung.

 

Kegiatan Temu Sambut tersebut di atas, merupakan gagasan langsung dari Dekan FEBI, Dr. Moh. Bahrudin, M.Ag. yang fungsinya sebagai penyambutan secara resmi terhadap lima Dosen Tetap PNS baru yang pada akkhir tahun 2017 lalu telah lolos seleksi penerimaan CPNS jalur umum di lingkungan UIN Raden Intan Lampung. Selain itu, kegiatan Temu Sambut juga sebagai media perkenalan dan keakraban para Dosen baru dengan Keluarga Besar FEBI.

 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) FEBI, Drs. Zufrinal, M.Pd.I. yang di dalam sambutannya menyampaikan pengantar tujuan diadakannya Temu Sambut seperti yang telah dipaparkan tersebut di atas. Hadir dalam ruangan, Jajaran Pimpinan FEBI, yakni Dekan, Wakil Dekan I, II, dan III, Kabag TU, Kasubbag Akademik; Umum; dan Keuangan, serta para Dosen dan Pegawai FEBI. Dalam sambutannya, Dekan FEBI menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangatlah penting dilaksanakan mengingat FEBI selalu berkomitmen untuk menjaga kekompakan dan kekeluargaan di lingkungan FEBI. “Selamat Datang dan bergabung kepada Keluarga baru FEBI, Para Dosen terbaik pilihan yang telah lolos seleksi yang begitu ketat dan objektif.” pungkas beliau. Beliau juga menambahkan bahwa tidak hanya Temu Sambut bagi Dosen atau Pegawai baru saja yang perlu dilaksanakan, melainkan untuk Temu Pisah bagi Dosen atau Pegawai yang akan pensiun atau berpindah unit kerja juga sepatutnya dilaksanakan. “Hal ini sebagai pembuktian bahwa FEBI menjungjung tinggi nilai guyub dan kebersamaan.” tambah beliau. 

 

Selain yang disampaikan Dekan tersebut di atas, Para Wakil Dekan juga memaparkan gambaran umum tugas, pokok, dan fungsi kinerja yang akan dilaksanakan oleh para dosen baru FEBI. Termasuk pembagian penempatan kinerja pun disampaikan oleh para Wakil Dekan.

 

Adapun lima dosen baru FEBI tersebut di atas ialah sebagai berikut:

  1. Rosydalina Putri, S.E., M.S.Ak., Akt.
  2. Dimas Pratomo, M.S.I.
  3. Yetri Martika Sari, M.S.Ak.
  4. Dinda Fali Rifan, M.S.Ak.
  5. M. Yusuf Bachtiar, M.E.Sy.   

 

(DS)